Vina Panduwinata Salut Pada KD

VIVAnews - Artis senior, Vina Panduwinata tunjuk jempol atas keberanian KD membuka rahasia hidupnya dalam sebuah buku.

"Aku baru baca setengahnya dan baru poin-ponnya aja, tapi aku sudah bisa melihat KD melepaskan semua beban hidupnya lewat buku itu," tandas Vina yang ditemui saat mengisi acara di TV One.

Semua yang dituliskan dalam buku terbaru KD tersebut, menurut Vina, tidak semua artis bisa melakukannya, butuh sebuah keberanian yang tinggi dan mantap.

"Aku melihat KD sudah melakukan sebuah basic kehidupan. KD sadar bahwa ia hanya manusia biasa dan dia juga yakin bahwa orang akan menerimanya apa adanya," ujar artis yang akrab dipanggil mama Ina ini.

Vina juga mengaku sempat kaget melihat wajah KD yang di operasi plastik, saat itu Vina hanya bergumam dalam hati dan yakin bahwa suatu saat nanti KD pasti akan membuka semua rahasia ini.

"Aku senang akhirnya KD melakukannya dan membuka rahasia itu. Berarti, dia sudah membebaskan diri dari tekanan hidup dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri," tandas Vina.

Dengan jujur, Vina mengatakan," Saya sendiri belum tentu berani melakukannya. Sampai saat ini pun masih banyak yang saya tutup-tutupi, karena tidak ingin mengecewakan orang lain."

Vina sendiri, masih merasa raagu untuk membuat buku soal kehidupan pribadinya. "Aku nggak mau bikin buku, lagian nggak akan ada yang baca," katanya sambil tertawa.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan (kiri)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut ada dua pejabat yang mempunyai aset kripto senilai miliaran rupiah, yakni orang keuangan. Untuk itu KPK masih melakukan penelusuran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024