Dhani Punya Istri Baru, Maia Tak Peduli

VIVAnews - Dhani mengaku telah memiliki istri baru. Hal itu diungkapkan Dhani secara spontan dan sambil diiringi tawa. Maia Estianty enggan menanggapi kabar tersebut.

"Aku nggak mau komentar soal itu. Saya no comment," kata Maia saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa 11 Agustus 2009 malam.

Maia benar-benar tak mau berkomentar apapun. Dia langsung bergegas pergi dan meninggalkan wartawan yang meminta tanggapan soal pengakuan Dhani yang mengatakan telah menikah lagi.

Dhani melontarkan pernyataan tersebut saat berada di lokasi syuting video klip grup band Dewa 19 berjudul 'Bukan Cinta Manusia Biasa' pada Senin, 10 Agustus malam. Pada saat itu, Dhani terkesan serius tetapi juga diikuti dengan bercanda.

Entah benar atau tidak, yang pasti pernyataan itu menimbulkan rasa penasaran orang banyak. Terutama mengenai jati diri wanita yang dinikahinya tersebut. Apakah Mulan yang seperti diberitakan selama ini atau justru wanita lain. Hal ini tentu saja hanya Dhani yang mampu menjawabnya.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024