Ahmad Dhani: Saya Lamar Mulan Tahun Depan

VIVAnews - Ahmad Dhani tak pernah berhenti bikin sensasi. Setelah mengaku telah memiliki istri baru, pria yang pandai mencipta lagu itu mengaku akan menikahi Mulan tahun depan.

Hal itu diungkapkan Dhani saat berada di Lubuklinggau. Kepada sejumlah wartawan yang mewawancarainya, bos manajemen Republik Cinta itu mengaku bila dirinya memang sudah menikah lagi dan akan melamar Mulan tahun depan.

Pada saat itu, salah seorang reporter menanyakan kepada ibu-ibu yang hadir dalam acara yang dihadiri oleh Dhani. Menurut Ali, reporter TVOne ibu-ibu itu ditanya siapa yang pantas mendampingi Dhani. Ibu-ibu itu menjawab Mulan.

Dhani langsung merespon pernyataan ibu-ibu tersebut dengan wajah ceria. Dia bilang siap melamar Mulan tahun depan.

"Kalau memang sudah mendapat restu, saya akan melamar Mulan tahun depan," kata Dhani kepada wartawan.

Entah guyon atau serius yang jelas pernyataan Dhani itu mendapat perhatian publik. Maklum saja, karena selama ini sudah banyak yang menduga bila ayah tiga orang anak itu telah menikahi Mulan secara siri dari tiga tahun yang lalu.

Lantaran Dhani mengungkapkan hal tersebut, maka sejumlah wartawan meminta konfirmasi dari Mulan. Tetapi, Dhani tidak terima dan marah karena mewawancarai Mulan tanpa seizin darinya. Dia lalu melempar mike dan memukul kamera yang dipegang oleh kameraman TVOne tersebut sambil mengucapkan kata-kata kasar.

Tak hanya kamera TVOne, kamera Global TV juga dipukul Dhani karena Dhani menduga kameraman Global TV itu mengambil gambarnya pada saat memukul kamera milik kameraman TVOne.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024