Keluar RS, Marshanda Harus Istirahat Total

VIVAnews - Pagi tadi, sekitar jam 10.30, Marshanda sudah bisa pulang ke rumahnya dibilangan Menteng. Mengenakan kaos kuning dan celana bermotif, Caca tersenyum dan menyapa wartawan.

"Alhamdulillah, saya sehat-sehat saja," ucapnya sambil berlalu dan terlihat enggan diwawancara. Hanya ibundanya, Riyanti Sofyan yang mewakili Caca untuk memberi penjelasan seputar kondisi kesehatannya.

"Kondisi Caca sudah membaik, terutama emosinya. Tapi untuk penyembuhan total, Caca perlu istirahat dan tidak boleh berpikir berat, seperti syuting dan wawancara," ujar Riyanti, di RS Abdi Waluyo, 26 Agustus 2009.

Riyanti juga menyampaikan salam Caca untuk semua fans dan teman-teman media. "Dia juga minta maaf atas yang terjadi, karena sama sekali tidak bermaksud akan seperti ini."

Selama dirawat di rumah sakit, menurut ibundanya, Marshanda dilarang menonton TV dan memegang handphone. "Takutnya nanti emosinya jadi tambah labil," tambahnya.

Meski demikian, Caca tetap diperbolehkan mendapat kunjungan dari keluarga dan kerabat dekatnya. "Saudara dan teman-teman dekatnya tetap boleh datang kok," tandas Riyanti yang mengaku sempat shock menghadapi kasus anak sulungnya ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah
Kepala BKPSDM, Hendar Herawan

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024