Project Pop Ciptakan Lagu untuk Mbah Surip

VIVAnews - Project Pop ciptakan lagu untuk mendiang mbah Surip dengan judul "Senggal-Senggol Reggae". Bahkan, mereka mengaku sempat ingin kolaborasi dengan pria rambut gimbal tersebut.

Lagu "Senggal-Senggol Reggae" ini memang sengaja dibuat untuk mendiang idola mereka, mbah Surip. Bahkan, dalam liriknya terselip sedikit kalimat penghormatan untuk mendiang Mbah Surip. Begini kutipannya:

"Oya dilangit yang biru itulah warna hidupku.
Mbah Surip Idolaku, rambut gimbal cita-citaku."

Yossi mengatakan, tadinya Project Pop berniat untuk kolaborasi dengan penyanyi 'Tak Gendong' yang fenomenal itu. Namun, Mbah Surip keburu mangkat.

"Di lagu raggae kita ada nada ketawa 'hahahaha'. Kita pengennya diisi oleh Mbah Surip langsung," kata Mochammad Fachroni, alias Oon.

Tapi, bukan tidak mungkin, lanjut Tika menimpali, di atas panggung saat membawakan "Senggal-Senggol Ragge", mereka akan berkolaborasi dengan musisi raggae tanah air, seperti Steven And The Coconut atau Muhammad Raz.

Tetap eksis selama tiga belas tahun, dengan hasil delapan album, Project Pop mengaku masih punya keinginan yang belum tercapai. Siapa yang menyangka, enam sahabat itu bercita-cita untuk membuat program televisi anak-anak.

"Salah satu concern kita adalah membuat acara anak-anak yang edukatif dan full of entertainment," ungkap Djoni Permato, yang dikenal dengan sapaan Udjo itu.

Terakhir, seperti impian musisi pada umumnya, Project Pop ingin menghelat sebuah konser. "Kita rindu banget ngadain konser. KD (Krisdayanti) aja udah bikin konser," ujar Tika memecah tawa di tengah suasana yang tadinya sedikit melankolis itu.

Sambil menunggu impian-impian itu terwujud, Project Pop akan tetap mempertahankan persahabatan mereka, sekaligus serius menciptakan materi lagu-lagu kocak lainnya.

Ada benarnya yang dikatakan Tika, "Teori konflik justru akan menimbulkan kasih sayang, karena Project Pop lebih dari sekedar profesionalisme bermusik, tapi juga persaudaraan."

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024