Asmirandah Pantang Dijodohkan Orangtua

VIVAnews - Asmirandah sampai saat ini belum memiliki kekasih. Artis muda ini mengaku dirinya masih menikmati kesendirian. Dia juga mengatakan tak mau bila dia menikah karena dijodohkan orangtuanya.

"Kalau bisa jangan dijodohkan. Selama masih bisa mencari pasangan sendiri ya mending cari sendiri saja," kata artis yang akrab disapa Andah ini saat ditemui di Planet Hollywood, baru-baru ini.

Meski demikian, Andah tak keberatan bila ada orangtua yang menjodohkan anaknya untuk menikah dengan pilihan orangtuanya tersebut. Gadis bermata indah ini menganggap itu adalah suatu hal yang wajar.

"Buat aku sih sah-sah saja kalau memang ada perempuan yang dijodohkan oleh orangtuanya. Biasanya karena batasan umur, maka banyak perempuan yang dijodohkan oleh orangtuanya. Teman aku juga ada kok yang seperti itu," ujarnya.

Andah mengaku sampai saat ini dirinya memang belum terpikir untuk mencari pacar. Dia merasa usianya masih sangat muda dan akan lebih baik bila dia menggunakan masa mudanya ini dengan berkarya.

"Oktober nanti usiaku baru 20 tahun. Jadi masih panjang. Sekarang fokus sama karier saja dulu," ucapnya.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante
Inggris kibarkan bendera

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Israel belum secara resmi menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut namun telah melakukan serangan terhadap sasaran Iran di Suriah dalam beberapa bulan terakhir

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024