Ruben Onsu Ungkap Cerita di Balik Diundang Keluarga Jokowi

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA – Ruben Onsu mendapatkan undangan pernikahan putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dia berusaha menghadiri acara yang akan digelar pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Sebenarnya seberapa dekat hubungan Ruben dengan keluarga Jokowi sehingga tak lupa mengundangnya untuk menghadiri proses pernikahan itu?

"Sebenarnya proses awal itu dari adik saya, dia sering diundang acara. Jadi ibu (Iriana) sering titipin salam 'Salam buat Mas Ruben ya'," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November 2017.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Karena sering mendapatkan salam, akhirnya di sebuah kesempatan dia membawakan sebuah acara di program tv, Ruben membalas salam itu.

"Dari situ kaget tiba-tiba suatu acara dikasih undangan dari kepresidenan," ucap ayah satu anak ini.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Ruben akan hadir bersama sang istri, Sarwendah. Tak banyak persiapan, karena undangan baru diterima beberapa hari yang lalu.

"Yah kita mah (bajunya) biasa saja, emang kita pengantinnya, hahaha. Yang penting salah satu dari kami bisa hadir," ucap dia.
 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024