Lamaran Berjalan Lancar, Ardie dan Nia Girang

VIVAnews - Acara lamaran Ardie Bakrie-Nia Ramadhani yang dilaksanakan di kediaman orang tua Nia, di Jl Benda 2 Ciganjur Jakarta Selatan, Sabtu 17 Oktober 2009, malam, berlangsung lancar.

Baik Ardie dan Nia Ramadhani terlihat lega setelah acara berlangsung. Nia terlihat sumringah karena akhirnya Ardie Bakrie benar-benar melamar dirinya. "Saya merasa senang banget, dilamar Ardie," ujar Nia kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ardie kepada wartawan. "Alhamdulillah saya sangat bahagia," kata Ardie. "Hari ini saya datang dengan seluruh keluarga, mudah-mudahan bisa menjadi keluarga yang baik," Ardie menambahkan.

Atmosfir kebahagian juga terlihat menyelimuti keluarga dan kedua orang tua masing-masing. "Yang pasti kita senang sekali, karena hari ini lamaran sudah berlangsung," ujar Ibunda Nia, Chanty Mercia.

Sebagai ibu, Chanty mengaku bahagia bercampur haru. Perasaan saya campur-campur, sampai saya tidak bisa ngomong," katanya. Sementara itu, Anindya Bakrie, kakak sulung Ardie Bakrie juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas langkah besar yang diambil oleh Ardie.

"Kedua keluarga sudah bertemu. Kedua calon juga terlihat gembira. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi keduanya," kata Anin.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Menurut Anin, acara lamaran berlangsung hangat. Hujan lebat yang mengguyur Jakarta tadi malam tak menghalangi acara tersebut. Keluarga besar Bakrie tiba di acara pukul 20.00 wib sambil menumpang bis besar Big Bird.

Acara lamaran dan seserahan dilaksanakan dengan perpaduan adat Sunda dan Lampung. Menurut Chanty Mercia, acara lamaran itu sendiri sudah direncakan sejak setahun lalu.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024