"Ardie dan Nia sudah Sama-sama Siap"

VIVAnews - Meski kedua orangtua Nia sudah lama bercerai, namun kedua orangtua Nia tak henti-hentinya mengungkapkan kebahagiaan dan doa restu pada putri bungsunya tersebut.

Alutsista Buatan Indonesia Laris Manis di Pasar Global: Bukti Kemajuan Industri Pertahanan Nasional

Priya Ramadhani, ayah Nia, mengaku sangat senang dan bahagia bila putri bungsunya bisa menikah tahun depan. Di acara lamaran tadi malam, sang ayah turut menyampaikan dan berbagi kebahagiaan dengan para juru warta.

"Alhamdulillah, mereka sudah siap. Ardie dan Nia sudah sama-sama siap, usia Nia bulan April mendatang juga sudah 20 tahun. Saya rasa daripada nanti ada hal-hal yang tidak baik lebih baik diresmikan. Sesuai dengan agama kita. Ini jalan yang terbai," ujarnya.

Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game

Seserahan sesuai adat Sunda dan Lampung pun sudah selesai dilaksanakan tadi malam. "Seserahan dilakukan sesuai adat, ada juga buah-buahan biar lengket dan manis, "ucap ayah Nia lagi.

Dibalik kebahagiaan yang terpancar, ada sedikit rasa sedih yang tersirat dalam wajah ayah Nia.

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!

"Iya agak sedih juga ngelepas Nia, tapi itu kan nggak bisa dihalangi, suatu saat nanti Nia pasti akan menikah juga, jadi saya harus siap," ucapnya lagi.

Pasukan Khusus Hamas Brigade Izzuddin al-Qassam

Media Arab sebut Hamas Setuju Bebaskan 33 Warga Israel yang Disandera

Gerakan Palestina Hamas setuju untuk membebaskan 33 sandera Israel sebagai bagian dari tahap pertama perjanjian gencatan senjata dengan Israel.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024