Justin Timberlake Dituntut Gara-gara Tips

VIVAnews - Justin Timberlake digugat mantan pegawainya. Mantan pegawai restoran barbeque milik mantan Britney Spears itu menuntut karena dia tidak menerima haknya atas uang tips.

Dalam gugatan di pengadilan New York pada Jumat, 14 November 2008, Felipe Ramales, menuntut fans berat Bjork itu. Teman duet Madonna itu digugat karena tidak memberikan hak Ramales atas persenan (uang tips) yang merupakan hak secara otomatis.

Ramales sudah bekerja selama setahun di 'Southern Hospitality', kota New York milik mantan personil boyband N'SYNC itu. Dia menuduh Justin tidak membayar uang lembur, selain upah yang dibayarkan selama 40 jam kerja per minggunya.

Chris Russell, manager restoran, membantah semua tuduhan itu. Russel berkeras jika semua karyawan sudah menerima uang tips. Gaji karyawan pun sudah di atas standar minimun gaji pegawai di Amerika Serikat.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 17 November 2008, juru bicara Timberlake masih tutup mulut, belum mau berkomentar atas gugatan tersebut.

Justin berkongsi dengan temannya Trace Ayala dan Eyatan Sugarman mendirikan 'Southern Hospitality' di kota New York pada Juli 2007. Bersama asisten pribadinya itu mereka tidak sekadar mengembangkan bisnis restoran, tapi juga dunia fesyen.

Pelantun 'Sexyback' ini mendesain pakaian merek 'William Rast'. Sudah tiga tahun berjalan, pakaian bermerek 'William Rast' itu dapat dibeli di sejumlah toserba ternama di AS mulai dari Kitson hingga Bloomingdales.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024