Jodoh Wasiat Bapak: Ibu Menunggu Anaknya

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Tati sakit lupus yang sudah sampai menggerogoti sel tubuhnya. Namun Arum anak semata wayangnya tidak memiliki cukup uang untuk beli obat yang sangat mahal. Akhirnya Arum bertekad menjual emas yang dia miliki sekaligus utang pada Mega si perawan tua yang terkenal tukang beli dan tukang gadai emas, namun judes dan galak.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Mega menagih utang Arum, namun arum belum ada uang, sampai akhirnya Arum harus gali lubang tutup lubang. Saat Arum sudah siap mau bayar utang, Arum malah melihat ibunya terkapar pingsan. Akhirnya Arum bawa sang ibu tengah malam menuju rumah sakit.

Sayangnya di jalanan, Arum tidak bisa mendapatkan ojek ataupun angkot, terpaksa Arum meninggalkan ibunya yang kelelahan di pos ronda kampung. Arum berjalan jauh sedikit dengan tujuan untuk mencari ojek. Nahas di tengah jalan saat meminta tolong malah tertabrak mobil Mega, saat itu mega kira Arum adalah hantu. Bukannya menolong, Mega malah mengambil tas berisi uang dan kunci rumah milik arum.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Jasad Arum ditemukan oleh Bopak dan Kawan-kawan tanpa identitas dan dibantu kubur oleh Adam. Tati terus menunggu arum sampai berhari-hari di pos ronda, tanpa tahu bahwa Arum sudah meninggal. Tati pun tidak pernah mau beranjak dari pos ronda itu demi menunggu arum menjemputnya.

Teror terjadi pada Mega, Arum ingin menuntut balas atas kematiannya, namun Mega enggak pernah kapok. Dia terus mendzalimi Tati. Saat tati ditolong oleh Kania, diantar pulang Mega malah ambil sertifikat rumah dan dijual. Tati pun kembali lagi ke pos ronda.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Juminten juga jadi korban kejudesan mega, dia sengaja gadai emasnya malah dikasih harga murah. Mega menindas Juminten. Mega pun akhirnya kena akibatnya, dia mendapatkan ganjaran, luka di leher dari hasil emas Arum yang dibeli dna mati terlindas truk.

 Sampai akhirnya tati melihat arwah Arum ditolong oleh mamah adam dan mengetahui kalau anaknya sudah meninggal. Tati pun akhirnya dibawa ke panti jompo oleh Adam.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022