Ardi Bakrie:"Nia itu Sangat Pengertian"

VIVAnews - Sebagai pacar, orang terdekat dan calon istri Ardi Bakrie, Nia sudah sangat memahami sifat kekasihnya itu.

"Nia memang pengertian banget, Alhamdulillah deh, saya dapetin dia dan Insya Allah bisa jadi pendamping saya selamanya," ucap Ardi usai bertanding basket untuk acara amal Bencana Gempa Sumatra Barat, Kamis, 22 Oktober 2009.

Selama berhubungan serius dengan Ardi, Nia sudah kenal betul watak dan sifat kekasihnya itu. Ardi pun mengamininya, ia mengatakan," Saya orangnya nggak bisa marah ke orang lain, tapi kalo ada apa-apa, jatuhnya malah marah ke Nia, tapi ternyata dia tetap bisa sabar dampingi aku."

Ardi merasa Nia adalah orang yang tepat untuk pendamping hidupnya. Selain sabar dan pengertian, Ardi juga mengaku, Nia lebih dewasa dibanding dirinya.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

"Kelakuan itu nggak bisa dilihat dari usia, karena kalo dilihat dari umur, harusnya aku yang lebih moody. Aku juga tau dia nggak bisa marah ke orang lain, jadi saya yang suka kena," kata Nia tertawa.

Ardi mengaku tidak akan membatasi atau melarang Nia untuk terjun ke dunia entertainment, namun secara logis, Ardi hanya ingin memiliki istri yang bisa mengurusnya selayaknya ibu rumah tangga.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024