Tinggalkan Syuting, Nia Mulai Berbisnis

VIVAnews - Nia Ramadhani berniat tinggalkan dunia glamor keartisannya. Ia tengah sibuk memasuki fase kehidupan untuk berumah tangga dan mempersiapkan bisnis baru.

Nia Ramadhani yang telah resmi dipersunting Ardi Bakrie, tengah memasuki fase kehidupan baru. Di usia yang masih sangat muda, Nia harus mempersiapkan diri secara matang untuk menyandang status sebagai istri Ardi Bakrie.

Ardi dan Nia yang ditemui di tengah-tengah acara pertandingan basket di lapangan Hall A Senayan, Kamis 22 Oktober 2009, sedikit memberi bocoran tentang bisnis baru yang sedang dipersiapkannya.

Dalam kesempatan ini, Nia juga mengungkap kalau dirinya sedang tidak ada kegiatan syuting. "Sekarang saya lagi tidak menjalani syuting apapun. Saya lagi belajar memulai kegiatan baru dan lagi dibimbing sama Ardi juga," papar Nia.

Ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan tentang kegiatan barunya tersebut, Nia dan Ardi tidak memberikan jawaban secara spesifik. "Yang jelas bukan kerja kantoran, karena saya bosen di belakang meja," kata Nia.

Kemudian Ardi menanggapi, "Bener kita lagi buka usaha." Kalimat menggantung yang diucapkan Ardi, seraya mengundang pertanyaan wartawan, "apa mau buka cafe?", Ardi menjawab,"Definisi cafe seperti apa ya."

Menurut Nia, usaha bisnis yang sedang dirintisnya ini, tak lepas dari dukungan dan bimbingan Ardi. "Dia (Ardi) jauh lebih berpengalaman, saya banyak diajarin sama Ardi karena pria itu harus bisa membawa ke arah yang lebih baik, kalo Ardi nggak bisa bimbing, saya nggak akan pilih dia," pungkas Nia sambil tersenyum pada kekasihnya.





3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024