'LIFT SERU' dan 'LARIS MANIS' Hadir di ANTV

VIVAnews - ANTV siap menayangkan dua program terbaru, 'Lift Seru' dan 'Laris Manis'. Mulai tanggal 18 Oktober lalu ANTV menghadirkan Lift Seru sebuah program game show dengan konsep baru di Indonesia.

Dipandu sepasang host kocak Ayu Dewi dan Edric Tjandra, acara ini mengajak pesertanya mengikuti kompetisi berupa berbagai permainan seru, dengan menggunakan lift sebagai sarana utama. Aturan mainnya adalah peserta naik lift ke beberapa lantai, dan di setiap lantai mereka harus menghadapi tantangan yang berbeda-beda. Apabila tantangan di satu lantai berhasil dilewati maka mereka dapat melanjutkan ke lantai berikutnya sampai ke tantangan akhir dengan hadiah utama sebesar Rp 10 juta.

Lift Seru terbagi dalam empat babak, dimana 8-12 orang peserta ditantang untuk adu tangkas, adu kuat, adu intelejensia dan adu keberuntungan. Dari empat permainan, hanya satu jenis yang akan ada di setiap episode yaitu Spin & Solve, dimana peserta harus berputar sebanyak 12 kali dengan posisi merunduk memegang sebuah bola sebagai poros, kemudian langsung menuju papan berhitung dan mengisi jawaban soal. Selain Spin & Solve, tiga permainan lainnya akan berbeda di setiap episode.

Selain 'Lift Seru', mulai tanggal 26 Oktober ANTV juga akan menayangkan acara 'Laris Manis', sebuah program yang menjawab kebutuhan akan informasi bagi para ibu modern.

LARIS MANIS hadir dengan konsep TV magazine yang dikemas dalam format keluarga sebagai host. Keluarga LARIS MANIS terdiri dari Pipih (Ayah) yang diperankan oleh Abdel, Mimi (Ibu) yang diperankan oleh Cut Mini, anak yang diperankan oleh Vanessa Angel, pembantu yang diperankan oleh Nunung dan supir yang diperankan oleh Ferry Ardiansyah.

Dikisahkan Pipih memiliki showroom mobil, Mimi menjalankan usaha catering dan Vanessa adalah mahasiswi tingkat pertama; sementara Nunung adalah pembantu yang ganjen dan bawel serta Ferry supir yang ganteng tapi lugu.

Topik yang dibahas dalam rubrik-rubrik khusus di LARIS MANIS sangat beragam dan dapat diikuti oleh setiap pemirsa. Ada memasak masakan simpel lengkap dengan demo dan menunya; bahasan tentang hal-hal yang bersifat supranatural seperti weton, feng shui dan hong shui; Beauty & Style yang membahas tentang fashion, makeup, hairdo yang dilengkapi tips dan trik dan demo langsung di studio; tips kesehatan yang membahas solusi kesehatan untuk anak-anak; serta Exercise yang mengajak pemirsa menjadi sehat dengan senam bersama. Tiap rubrik akan menghadirkan pakar di bidang masing-masing.

Selain itu ada juga kisah sukses yang menyajikan kisah orang-orang yang sangat inspiratif karena mengabdikan dirinya untuk membawa kebaikan bagi orang banyak. LARIS MANIS juga dilengkapi dengan sajian berita-berita faktual langsung dari lokasi kejadian, dan memberi kesempatan kepada pemirsa untuk berinteraksi langsung dengan host dan para pakar melalui telepon interaktif.

'Lift Seru' ditayangkan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 17.30 WIB sementara 'Laris Manis' ditayangkan secara langsung setiap Senin-Jumat pukul 09.00 WIB.




Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Purnawirawan TNI Asep Adang Laporkan Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Mobil Dinasnya

Marsda TNI (Purn) Asep Adang Supriyadi siapmelaporkan pengendara mobil Toyota Fortuner arogan berinisial Ir. PWGA, yang memakai pelat palsu mobil dinasnya ke Polda Metro.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024