Ada Adegan yang Aneh, Poster Film Dwayne Johnson Diolok-olok

Skyscraper
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Dwayne Johnson menjelma dari seorang pegulat menjadi bintang Hollywood dengan bayaran termahal. Berbagai jenis genre film pernah dimainkannya, salah satu yang paling sering dilakoninya adalah laga berbalut bencana.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Skyscaper akan menjadi film terbaru Dwayne Johnson. Gedung tertinggi yang pernah ada itu tiba-tiba harus terbakar. Dwayne, yang berperan sebagai pria dengan kaki buatan, harus menyelamatkan keluarganya.

Sejak poster dan trailernya dirilis Universal, warganet langsung ramai membicarakan film ini, ada apa?

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Dalam posternyaa, bintang film Jumanji: Welcome to the Jungle tersebut terlihat sedang melompat dari ujung crane menuju salah satu jendela di lantai atas gedung tertinggi di dunia tersebut. Anehnya, jarak yang diperlihatkan antara crane dengan jendela tersebut dinilai terlalu jauh sehingga mustahil jika pria yang akrab disapa The Rock itu menggapainya.

Penulis James Smythe, lewat Twitter, menggambarkan situasi The Rock saat melompat dengan berbagai garis warna-warni.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

"Saya sudah membuat gambaran tentang lompatan The Rock di Skyscraper. Merah kira-kira ketika dia melompat terlalu dini, hijau menggambarkan ketika dia melompat setelah berlari tapi sayangnya kehilangan momentum, kuning kira-kira seperti melompat dengan jongkok. Apa pun yang dia pilih, semoga damain bersamamu The Rock, kamu sudah mati sekarang," tulisnya.

Ada juga yang bahkan menghitung kemungkinan The Rock menggapai jendela yang pecah. Bagaimana pun, semua mengejek bahwa The Rock tidak akan berhasil jika berdasarkan teori keilmuan. Lucunya, ada yang menabahkan trampolin di tengah agar The Rock berhasil. Ada juga yang membuat crane lebih panjang dan maju dari aslinya. 

Simak dulu trailer dan lucunya warganet mengomentari poster Skyscraper ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya