Cerita Reza Rahadian Gagal Dapatkan Peran di Film

Reza Rahadian
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Reza Rahadian, merupakan salah satu aktor terbaik Indonesia saat ini. Meski demikian, perjalanan karier aktor tampan ini tidak berjalan mulus. Ia sempat mengalami pasang surut dalam perjalanan kariernya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Walau namanya sudah besar, Reza tidak lantas mendapatkan perannya dengan mudah. Diakui Reza, ia tetap menjalani casting seperti artis lainnya.

"Ada juga casting yang beberapa produser sudah list, shortlist gitu. Misalkan, ada 30 aktor yang sudah punya pengalaman, experience actor untuk diundang ekspedisi. Terserah, aktornya mau apa enggak melewati proses audisi," kata Reza, saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menjalani beberapa casting, Reza sempat gagal mendapatkan perannya. Namun, ia tak berkecil hati.

"Sering lah, ya artinya macam-macam alasannya, karena tidak cocok, karena dianggap permainannya kurang maksimal. Apalagi, di awal-awal karier ya, proses belajar masih terjadi," ujar bintang film Benyamin Biang Kerok ini. 

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Karena itu, Reza menyayangkan pemilihan aktor saat ini hanya cenderung pada kemiripan skenario saja. Sementara itu, bagi pria kelahiran asal Bogor ini kecocokan seorang aktor dalam skenario merupakan tugas dari pemain itu sendiri. 

"Misalkan skenarionya bilang tokohnya brewok, penampilannya awut-awutan cuek, sampai akhirnya cari yang hampir mirip, yang sekiranya udah mirip-mirip dengan skenario. Padahal, sebenarnya di situ tugasnya aktor untuk bisa tampil berbeda untuk setiap perannya," ungkapnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022