Sosok Benedict Cumberbatch di Trailer Terbaru The Grinch

Film animasi Grinch
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Illumination Entertaiment baru saja merilis full trailer perdana film animasi The Grinch. Traillernya sendiri menampilkan sosok Grinch yang selalu muram dan tidak senang dengan segala sesuatu yang bertema liburan.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Karakter pengisi suara yang diisi Benedict Cumberbatch ini berniat mengacaukan suasana liburan Natal. Ia selalu menjahili penduduk kota yang sedang beraktivitas dengan ditemani oleh anjing peliharaannya.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Film remake yang dia adaptasi dari buku anak-anak Dr Seuss pada 1957 disutradarai oleh Pete Candelan, Yarrow Cheney, dan Matthee O'Callaghan. 

Angelina Jolie hingga Benedict Cumberbatch Bicara soal Krisis Ukraina

Seperti yang diketahui film tentang sosok makhluk yang sangat membenci Natal ini sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah live action garapan Ron Howard pada 2000 yang dibintangi oleh Jim Carrey. Film ini akan dirilis secara serentak pada 9 November 2018.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023