Transformasi Renee Zellweger di Film Judy Garland

Renee Zellweger
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Tampilan perdana aktris Renee Zellweger saat berperan sebagai Judy Garland dalam film biopik Judy telah dirilis. Promosi yang telah dimulai sejak Senin, 19 Maret waktu London itu telah diumumkan melalui akun resmi twitter.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dalam foto tersebut, aktris berusia 48 tahun itu terlihat sangat berbeda saat memerankan salah satu penyanyi dan bintang film legendaris tersebut.

Wanita yang pernah membintangi Bridget Jone's Baby itu melakukan tata rias yang total. Dengan tampilan rambut pendek berwarna hitam dilengkapi gaun sabrina berbunga, ia berpose menyanyi lengkap dengan mikrofon.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari Variety, Rabu 21 Maret 2018, film Judy, dinahkodai sutradara dari Inggris, Rupert Goold dan naskah ditulis oleh Tom Edge (The Crown). Film akan berlatar belakang tahun 1960an.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Diceritakan Judy Garland baru tiba di Ibukota Inggris dan melakukan konser di salah satu tempat bernama Talk. Konser itu diadakan sesaat sebelum dia meninggal dunia.

Film itu juga akan bercerita kehidupan Judy dibalik layar, di mana ia pernah bertengkar dengan manajer, juga hubungannya dengan para musisi, fans, dan drama antar keluarga.

Over dosis

Judy meninggal karena overdosis barbiturat di London pada 1969. Ia meninggal saat berumur 47 tahun. Ia terkenal karena perannya dalam The Wizard of Oz (1939), A Star Is Born (1954) dan Jidgement at Nuremberg (1961).

Renee juga bersiap untuk tampil membawakan lagu dengan versinya sendiri, antara lain Somewhere Over the Rainbow dari The Wizard of Oz. Renee akan menunjukkan kemampuannya dalam bermusik dan bernyanyi. 

Renee Zellweger di Pesta ELLE Women

Sebelumnya kemampuan tersebut pernah ditunjukkannya dalam film musikal Chicago (2002) yang membawanya masuk ke nominasi Aktris Terbaik di Academy Award serta memenangkan Golden Globe Award. Menurut aceshowbiz.com, Rabu 21 Maret 2018 belum ada tanggal rilis untuk film ini, diperkirakan film ini akan tayang di akhir tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya