VIDEO: Raffi Ahmad Ajak Roy Kiyoshi Main Film Horor

Roy Kiyoshi dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube/RA Pictures

VIVA – Komentar Roy Kiyoshi tentang energi negatif yang ada di film The Secret garapan Raffi Ahmad sempat ramai diperbincangkan. Paranormal program Karma tersebut mengatakan film horor yang dibintangi Nagita Slavina itu tidak layak ditonton.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Namun lewat video yang diunggah rumah produksi RA Pictures, Roy mengklarifikasi komentarnya dan meminta sebuah adegan di film dihilangkan. Paranormal indigo itu juga merasakan ada aura negatif dari lokasi syuting yang ikut sampai ke rumah Raffi .

Roy Kiyoshi

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Ya ada namanya juga kita syuting film horor. Kita syuting di beberapa tempat yang katanya ada. Sempat ke tarik energinya ke rumah aku. Di rumah aku memang agak keganggu kayak di rumah bawah,” ujar Raffi saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Diketahui juga saat ini nama Roy  tengah naik daun berkat program Karma yang disiarkan di ANTV. Ternyata sebagai pemilik rumah produksi, Raffi Ahmad juga ingin mengajak Roy bermain film horor. Namun sayang jadwal Roy saat ini sangat padat.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Pengin tapi kan harus ngobrol sama Roy nya tapi kan dia jadwalnya padat banget. Pengin banget ngajakin kerja sama Roy Kiyoshi,” tutur  suami Nagita Slavina tersebut.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024