Ketika Wiro Sableng Ikut Audisi Deadpool 2, Lolos Lho!

Cuplikan Trailer Deadpool 2
Sumber :
  • Instagram 20thcenturyfoxid

VIVA – Bagaimana jadinya jika pendekar Indonesia bergabung dengan anti-hero sekelas Deadpool? Cuplikan yang baru dirilis 20th Century Fox Indonesia di laman media sosialnya ini bisa membuat kamu membayangkan sedikit adegan kocaknya, bahkan bisa berharap lho!

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Dalam trailer final Deadpool 2 beberapa waktu lalu, Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan sahabatnya memang sedang merekrut para pemilik kekuatan super untuk bergabung dengan X-Force, tim bentukan Deadpool untuk melawan Cable (Josh Brolin). Lucunya, mereka mencari orang-orang super itu lewat LinkedIn seperti di kehidupan nyata.

Cuplikan Trailer Deadpool 2

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Terbaru, bukan hanya para karakter dari Marvel Comics ini saja yang melamar. Karakter favorit yang dibuat almarhum Bastian Tito pun muncul. Ya, ada Wiro Sableng (Vino G Bastian) dan Anggini (Sherina) di klip singkat Deadpool.

Anggini muncul dan menanyakan di mana Wiro Sableng. Deadpool dan Weasel pun seketika kebingungan. Di akhir klip, Wiro Sableng bikin histeris ketika muncul dan memperkenalkan diri.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

"Apa kekuatanmu?" tanya Deadpool.

"Aku hidup di gunung selama 17 tahun, tanpa ponsel," kata Wiro yang membuat Deadpool dan Weasel terpukau.

Cuplikan Trailer Deadpool 2

"Oke, kamu diterima," seru Deadpool.

Kira-kira mungkinkah Wiro Sableng akan bertemu dengan Deadpool di film sesungguhnya?

Wiro Sableng merupakan film hasil kerja sama Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. Sebelum menyaksikan pendekar sableng asal Indonesia itu, Deadpool akan lebih dahulu tayang pada 15 Mei mendatang.

Tonton dulu klip Wiro Sableng yang sedang wawancara dengan Deadpool berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya