Ajaib, Tulis Apapun Bisa Jadi Nyata dalam Film Status Update

Status Update
Sumber :
  • Vertical Entertainment

VIVA – Bagi kamu pecinta film bergenre fantasi komedi sekaligus romantis, sepertinya film asal Amerika Serikat yang berjudul Status Update wajib masuk ke daftar film yang akan kamu tonton nantinya.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Menonton film ini saat press screening di Blok M Square pada Kamis, 10 Mei 2018, Status Update memang layak masuk ke dalam list film yang akan kamu tonton, karena film berdurasi 106 menit ini memiliki kisah remaja  yang ringan, fresh, serta ditambah bumbu-bumbu cinta yang manis dan tak berlebihan.

Film Status Update diawali dengan mengisahkan seorang remaja laki-laki bernama Kyle Moore (Ross Lynch) yang memiliki masalah keluarga sehingga memaksanya dan keluarga untuk pindah dari California ke Connecticut bersama ibu, kakek, dan adiknya. Tentunya Kyle juga harus pindah sekolah.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Di tempat barunya itu, Kyle harus bersinggungan dengan geng sekolah hingga handphone miliknya rusak parah. Mencoba memperbaiki, Kyle malah mendapat ponsel baru dari toko misterius yang didatanginya.

Lewat ponsel itu, kejadian aneh mulai datang dan membuatnya bingung, salah satunya, status yang dia tulis selalu menjadi kenyataan. Namun, hal-hal buruk pun ikut menghantuinya. Penasaran?

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dikemas secara ringan dan pas, film ini jauh dari kata membosankan, malah sebagian penonton terlihat antusias, tertawa, serta gembira setelah menonton film ini.

Namun, seperti film remaja Amerika kebanyakan, ada beberapa adegan dewasa walau tidak banyak. Meski film ini diperuntukan bagi usia 13 tahun ke atas, namun akan lebih baik untuk tetap mendapat pendampingan dari orang dewasa.

Selebihnya film ini sangat menarik, apalagi terdapat adegan musikal yang membuat penonton ikut bernyanyi.

Film Status Update akan segera hadir di seluruh bioskop Tanah Air dalam waktu dekat pada bulan Mei 2018 ini. Selamat menunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya