Tom Cruise Berbagi Foto Pertama 'Top Gun: Maverick'

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA – Tom Cruise telah mengisyaratkan dimulainya pembuatan sekuel film aksi angkatan udara dalam film Top Gun: Maverick.

Top Gun: Maverick Melesat Jadi Film Box Office

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 5 Juni 2018, penggemar drama militer 1986, di mana Tom berperan sebagai pilot bernama Pete 'Maverick' Mitchell, telah lama menuntut tindak lanjut. 

Dan bintang itu memperlihatkan di akun media sosialnya pada 30 Mei lalu, dengan memposting foto dirinya kembali di US Air Force sambil memandang pesawat Tomcat F-14A miliknya.

Top Gun: Maverick, Nostalgia dengan Aksi yang Luar Biasa

Di bawah gambar, ia menuliskan "Feel the Need" - kata yang terkenal dari film pertama - dia juga hanya menulis "# Day1", menunjukkan bahwa syuting telah dimulai.

Tom Cruise Sebut Sekuel Top Gun Bakal Hadirkan Evolusi Teknologi

Tahun lalu, produser asli Jerry Bruckheimer, mengumumkan pembuat film Oblivion Joseph Kosinski akan menjadi sutradara.  Val Kilmer, yang memerankan saingan Maverick 'Iceman' Kazansky di film pertama, kemungkinan akan kembali bermain meski belum ada konfirmasi.

Proyek ini telah lama dipersiapkan, namun tertunda karena meninggalnya  sutradara film asli, Tony Scott, pada 2012.

Namun, Pendiri Skydance Media David Ellison mengungkapkan pada 2015 bahwa pengembangan itu terus berlanjut dan membeberkan beberapa detail plot. Top Gun: Maverick dijadwalkan rilis pada Juli 2019.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya