Marcelino Lefrandt Adu Akting dengan Bintang Hollywood

Marcelino Lefrandt
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Marcelino Lefrandt turut bermain dalam film horor terbaru garapan Skylar Pictures berjudul Santet.

Dewi Rezer Kenalkan Kekasih pada Mantan Suaminya, Marcellino Lefrandt

Di film ini, Marcel memerankan sosok Rendy, yang harus tinggal di Amerika untuk kemudian pulang ke Indonesia bersama Laura sang istri (Kelly Brook). Hal itu dikarenakan ayahnya, Darma (Ray Sahetapy), meninggal dunia dengan kondisi aneh.

"Setelah Rendy ini hidup di luar negeri bertahun-tahun, kemudian harus balik ke Indonesia karena ada satu peristiwa, bapaknya meninggal. Ternyata meninggalnya serius," kata Marcelino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

Marcellino Lefrandt dan Aktris Hollywood Kelly Brook Kena 'Santet'

Konferensi pers film Santet

Setelah kematian aneh dan tragis ayahnya itu, berbagai teror pun menghantui keluarga Rendy. "Sehingga keluarga ini harus bersatu agar tidak diganggu oleh sebuah kekuatan jahat," ujarnya.

Marcellino Lefrandt Lakoni Adegan Berbahaya di Film 'Santet'

Dengan dialog yang 90 persen harus menggunakan bahasa Inggris-Amerika, Marcel pun mengaku bahwa dia dan Kelly harus menjalani pelatihan, demi menyempurnakan aksen yang dibutuhkan dalam sebagian besar dialognya.

"Karena Kelly Brook pun yang jadi istri saya, kita berdua harus benar-benar di-coach biar Inggrisnya tuh kita cari Inggris yang American gitu," kata Marcel.

"Jadi saya yang Indonesia inu harus berbahasa Inggris dengan dialek Inggris-Amerika, dan Kyle Brook yang British banget itu pun harus berdialek Inggris-Amerika juga," ujarnya.

Dalam film 'Santet' ini, selain Marcelino Lefrandt dan Kelly Brook, bintang lainnya yang juga turut bermain adalah aktor senior Rey Sahetapi, Ayu Dyah Pasha, Bali Nadea Curtian, dan juga artis asal Filipina Jazz Ocampo. Rencananya, film ini akan tayang serentak di sejumlah negara pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya