Menanti Jawaban Kisah Cinta Segitiga, Doel, Sarah dan Zaenab

Si Doel Anak Sekolahan The Movie
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kisah cinta segitiga yang terjadi antara si Doel, Sarah dan Zaenab adalah salah satu cerita yang paling menjadi perhatian penonton dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Kini, sinetron yang muncul di tahun 90-an itu akan diangkat ke layar lebar, dengan judul Si Doel The Movie

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Rano Karno selaku pemeran utama dan sutradara menjelaskan jalan cerita dari film tersebut. 

"Film ini adalah jawaban setelah perjalanan panjang 26 tahun. Sarah ke mana, Zaenab ke mana, anak Si Doel gimana? Saya takut ini awal dari Si Doel berikutnya, karena semuanya berkelanjutan ceritanya. Di sini anaknya Si Doel pun namanya Dul," kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Rano mengungkapkan bahwa akan kembali membahas kehidupan Si Doel di antara dua wanita cantik, Sarah dan Zaenab. 

"Intinya setelah hampir 14 tahun Si Doel ditinggal pergi Sarah, karena waktu itu ada kejadian yang harus Doel lakukan untuk menyelamatkan nyawa anaknya Zaenab. Nah itu jawabannya ada di Si Doel The Movie," ungkapnya.  

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan

Frederica selaku produser dari Falcon Picture mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Karno's Film dalam proyek tersebut. 

"Siapa yang enggak tertarik untuk memfilmkan Si Doel? Jadi ini suatu kehormatan buat kami seperti waktu pertama ketemu Bang Rano itu semangat dan bersyukur sebenarnya," kata Frederica.

Film ini akan segera tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya