Into the Spider-Verse, Menempa Penerus Peter Parker

Spiderman: Into The Spider-Verse
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film superhero terbaru Spiderman yang berjudul ‘Spiderman: Into The Spider-Verse’  sudah resmi dirilis  trailernya oleh Sony pada Rabu, 6 Juni.

Kemenparekraf Dukung Penuh Karya Anak Bangsa Platform Komik Digital Comicone.id

Namun ada yang menarik dari film Spiderman terbaru kali ini, yakni  terdapat  sosok Spiderman baru bernama Miles Morales yang akan menjadi penerus Peter Parker sebagai Spiderman sebelumnya.

Miles Morales adalah seorang remaja setengah berkulit gelap dan setengah Latin pertama yang menjadi Spiderman. Ia pun belajar untuk mengontrol kekuatannya di bawah arahan sang mentor, Spiderman senior, Peter Parker.

Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Di sisi lain, terlihat sosok Gwen Stacy  di ujung trailer.  Namun, ini Gwen Stacy, yang disuarakan oleh Hailee Steinfeld , adalah versi yang berbeda dari Gwen Stacy di "The Amazing Spider-Man" film seri dan di "The Amazing Spider-Man" seri komik.

Diansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu 9 Juni 2018, selain  Film ‘Into the Spider-Verse’ yang akan dirilis di AS pada 14 Desember, berfokus pada kehidupan Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore ), yang dibesarkan oleh seorang ayah polisi dan menjalani hidupnya sebagai remaja Brooklyn.

Serial Bandelnya Judith, Adaptasi dari Komik Remaja Masa Kini Bakal Tayang Akhir November

Miles kemudian mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan laba-laba radioaktif dan akhirnya dibimbing oleh Peter Parker yang disuarakan oleh Jack Johnson .

"Kita tidak sabar untuk melihat Miles Morales di layar lebar. Dia adalah karakter baru yang menyenangkan dan menarik, dan menceritakan kisahnya melalui gaya visual yang revolusioner membuat pengalaman sinematik yang benar-benar segar itu, jika kita dapat mengatakan demikian , sangat luar biasa," jelas Phil Lord dan Chris Miller sebagai produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya