Lindsay Lohan Syukuri Nikmat Ramadan, Ungkap Alasan Berhijab

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA – Lindsay Lohan kembali mengunggah foto dengan keterangan yang Islami. Dalam foto hitam putih terbaru yang diunggahnya pada Sabtu, 9 Juni 2018, Lindsay Lohan terlihat sedang mensyukuri berkah Ramadan yang dirasakannya.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

"#Ramadankareem terima kasih untuk mengajariku bagaimana menjadi wanita terbaik," tulis aktris Mean Girls tersebut di Instagram.

Lindsay Lohan memang kerap diduga sudah menjadi muslimah setelah aktivitasnya di Timur Tengah dan atribut Islam yang dikenakannya beberapa kali di depan publik. Namun faktanya, Lilo, begitu dia akrab disapa tak pernah benar-benar mendeklarasikan diri sebagai mualaf. Lilo hanya mengatakan bahwa dia adalah seorang yang terbuka untuk agama dan keyakinan apapun.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Dalam foto terbarunya itu, Lindsay Lohan juga menandai akun @emirateswoman, sebuah media di mana dia bersedia melakukan wawancara. Lilo buka-bukaan soal kehidupan barunya saat ini.

Dilansir dari Emirateswoman.com, Lilo mengakui masih mempelajari Islam lebih dalam lagi. Sejauh ini dia mengatakan, Islam adalah sebuah jalan yang sangat damai dan personal. 

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Terkait aktivitasnya di Timur Tengah beberapa tahun belakang, Lilo menjelaskan bahwa dia tidak melakukannya demi publisitas. Baginya, dia merasa senang bisa berbicara dengan para pengungsi di Siria yang dikunjunginya.

Lilo pun mengatakan bahwa hijab dan pakaian sopan yang dikenakannnya beberapa waktu lalu bukan dimaksudkan untuk pamer. Dia juga heran, masih ada yang menjadikan penampilannya sebagai isu yang kontroversial.

"Itu adalah sesuatu yang dilakukan demi menghormati (budaya setempat). Aku rasa penting untuk mendukung setiap budaya. Ketika kamu berada di tempat tertentu dengan orang-orang tertentu, kamu sebaiknya berusaha untuk memahami bagaimana mereka menjalani hidup," ujarnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya