Usai Avengers 4, Hawkeye Kabarnya Akan Punya Film Sendiri

Hawkeye
Sumber :
  • marvelcinematicuniverse

VIVA – Setelah absen dari film Avengers: Infinity War, Hawkeye akan beraksi lagi di film keempat kawanan superhero tersebut. Namun, kabar mengejutkan lain datang. Hawkeye kabarnya akan punya film sendiri.

Jeremy Renner Berhasil Jalani Operasi Setelah Kecelakaan, Namun Masih Kritis

Dilansir dari Comicbook, Kevin Feige, bos dari Marvel Studios mengatakan akan ada sejumlah proyek yang dipersiapkan MCU setelah Avengers 4. Proyek-proyek tersebut termasuk cerita dari karakter yang sudah familiar, karakter yang hanya familiar di kalangan penggemar komik, dan bahkan versi baru dari karakter yang ada saat ini.

Sejauh ini, yang sudah dipastikan adalah sekuel film Spider-Man: Homecoming dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun, apa yang dimaksud dengan versi lainnya?

Jeremy "Hawkeye" Renner Kecelakaan, Kondisinya Kritis

Kabarnya, film Hawkeye sedang dalam tahap pertimbangan. Hawkeye disebut-sebut tak akan muncul sebagai jagoan panah lagi, melainkan sebagai Ronin. Diduga, proyek inilah yang dimaksud oleh Kevin Feige tentang karakter lama tapi versi baru itu.

Selain itu, ada juga kabar tentang film Kate Bishop yang dikenal sebagai Hawkeye versi wanita. Kate, dalam komiknya, termasuk ke dalam West Coast Avengers. Dugaan ini menjadi respons terhadap hebohnya rencanya film Avengers versi wanita.

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

"Tinggal mencari kapan dan bagaimana saja," kata Kevin menanggapi sederet proyek baru MCU itu. 

Dia menambahkan sejumlah karakter sudah melakukan syuting tambahan untuk film mendatang, jadi diprediksi proyek lain bisa dibuat lebih cepat.

Jeremy Renner

Terungkap, Penyebab Jeremy Renner 'Hawkeye' Kecelakaan Hingga Cedera Tulang

Jeremy Renner mengalami cedera tumpul dada dan cedera tulang dan sendi setelah terlibat dalam kecelakaan hujan salju besar dan segera dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023