Alasan Yoshi Sudarso Pilih Pakai Stuntman di Film Buffalo Boys

Bintang film Buffalo Boys, yaitu Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selama berkarier di Hollywood, Amerika Serikat, Yoshi Sudarso dikenal lewat perannya sebagai ranger biru di serial televisi Power Rangers (2015-2016) dan juga menjadi double stunt Lee Hong Ki di film Maze Runner. Bukan hanya itu, Yoshi juga pernah menjadi stuntman dalam film Logan.

'Pukulan Cinta' Julie Estelle untuk Yoshi Sudarso

Banyak pengalaman sebagai stuntman dalam film laga tidak lantas membuat Yoshi egois. Pemeran karakrer Suwo ini masih memilih untuk menggunakan stuntman saat syuting film Buffalo Boys yang akan segera tayang pada 19 Juli 2018 di Indonesia.

“Aku ada stuntman yang nge-double Suwo karena ada banyak adegan fighting. Kalau gerakan yang action kelihatan muka itu aku suka. Tapi kalau jatuh-jatuhan ada stand double,” tuturnya saat wawancara di kantor VIVA pada Selasa, 3 Juli 2018.

Heboh Foto Yoshi Sudarso jadi Zuko, Pangeran Negara Api di Avatar

Yoshi ternyata memiliki alasan tersendiri menggunakan stuntman di film tersebut. Ia tidak ingin menghambat proses syuting bila dirinya terluka.

“Enggak ada ego, walaupun bisa dilakukan sendiri. Kalau ada luka nanti harus make up lagi selama satu jam buat nutupin. Orang lain jadi harus nunggu. Ada stuntman. Dia luar biasa, dari Thailand,” ujar aktor berusia 29 tahun tersebut.

Pernah Jadi Stuntman di Hollywood, Yoshi Sudarso: Iko Uwais Luar Biasa
Yoshi Sudarso

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023