Daftar Aktor Top Hollywood yang Pernah ke Indonesia

Chris Hemsworth
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Banyak orang yang mengatakan, Indonesia merupakan negara yang Indah dan layak untuk dikunjungi. Negara yang memiliki kekayaan budaya yang luar biasa ini, memang selalu menjadi primadona bagi orang asing untuk datang ke Indonesia. 

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Setiap tahunnya tidak hanya masyarakat asing biasa saja yang datang ke Indonesia untuk berlibur ataupun memiliki urusan lain, tetapi juga para selebritis Hollywood sering terlihat datang ke Indonesia. 

VIVA telah merangkum daftar aktor terkenal Hollywood yang pernah mengunjungi Indonesia.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

1. Matt Damon

Publik Indonesia sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Matt Damon yang mengunjungi Indonesia pada 3 Juni 2018. Salah satu bintang film 'Deadpool 2' ini, datang berkunjung ke Koperasi Mitra Dhuafa yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kondisi Terkini Bruce Willis, Semangat Hidupnya Mulai Meredup

Matt Damon

Sampai saat ini, belum diketahui dengan jelas tujuan utama Matt Damon berkunjung ke Indonesia. Namun, menurut kabar yang beredar, tujuannya ke Indonesia adalah berkaitan dengan program-program usahanya.

2. Chris Hemsworth

Bagi penggemar fim besutan Marvel, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Chris adalah aktor Hollywood yang sering berkunjung dan datang ke Indoensia.

Pada  2013, Chris sempat datang ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat untuk melakukan syuting film terbarunya. Selain itu, Chris juga sempat mengatakan bahwa dirinya menikahi istrinya Elsa Pataky di Pulau Sumba, NTT pada 2010. 

3. Leonardo DiCaprio

Pada  2016 lalu, sempat tersebar foto-foto yang memperlihatkan bintang film 'Titanic' Leonardo Dicaprio berada di Indonesia. Pada 2016 tersebut, Leonardo berkunjung ke Aceh dan Sumatera. Tujuan Lenardo datang ke Indonesia adalah untuk melihat kemajuan program-program yang ada di Aceh Timur dan mengunjungi Pusat Penelitian Orangutan yang berada di Sumatera.

4. Richard Gere

Richard Gere dalam film Unfaithful.

Sosok ayah dalam film 'Hchiko: A Dog's Story' yaitu Richard Gere juga sempat datang dan berkunjung ke Indonesia pada 2011. Tujuan kedatangan Richard ke Indonesia pada 2011 lalu, adalah untuk mendatangi Candi Borobudur dalam rangka perjalanan spiritual yang dilakukannya. Sebagai penganut agama Buddha, menurut Richard Candi Borobudur merupakan tempat yang harus dikunjunginya.

5. Paul Walker

Siapa yang tidak mengenal aktor 'The Fast and The Furious' mendiang Paul Walker. Semasa hidupnya, aktor yang meninggal akibat kecelakaan maut tersebut sering datang ke Indonesia khusunya berlibur di Kepulauan Mentawai yang berada di Sumatera Barat. Tujuan utama Paul datang ke Mentawai, selain untuk bersantai adalah melakukan hobinya, yaitu berselancar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya