Alasan Rano Karno Pertahankan Karakter Si Doel

Para pemain Si Doel The Movie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktor senior Rano Karno akan bermain menjadi tokoh utama dalam film Si Doel The Movie yang diproduksi Falcon Pictures. Rano akan memerankan peran Doel

Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Sampai Aktivis ICW Temui Rano Karno

Meski sudah tak menjadi pejabat daerah lagi, panggilan Si Doel masih melekat dalam diri Rano Karno. Rano pun menceritakan pengalamannya itu kepada VIVA.

"Bahkan, dulu jadi Gubernur manggilnya Bang Doel artinya apa? Orang sudah masuk ke brand image-nya. Tinggal sekarang saya promo (pemeran) Doel kecil (dalam film Si Doel The Movie)," ujarnya saat berada di kantor VIVA, Senin, 9 Juli 2018.

Promo Si Doel, Alasan Rano Karno Baru Penuhi Panggilan Pengadilan

Disutradarai oleh dirinya sendiri, Rano mengungkapkan filmnya kali ini juga masih mengangkat nilai-nilai kebudayaan seperti di tahun 90-an.

Rano Karno dan pemain Si Doel

Rano Karno Siap Bersaksi Senin Pekan Depan

"Si Doel kalau pergi cium tangan, dan itu jadi contoh. Tanggung jawab saya, saya sadar sebagai seorang seniman batas sebuah frame akan ada sensor, batas mana yang akan difilmkan," kata dia.

Film Si Doel The Movie merupakan jawaban atas kelanjutan kisah cinta segitiga antara Sarah, Doel, dan Zaenab yang terjadi sejak lama. Mengenalkan pemain baru yang bernama Fahreyza Anugrah atau Rey Bong, ia ternyata yang akan memerankan anak dari Doel dan Sarah.

Fahreyza sendiri bukan pemain baru dalam dunia seni peran. Sebelumnya, ia telah memerankan banyak tokoh dalam berbagai film dan sinetron Tanah Air, diantaranya film Untuk Angeline, Ketika Mas Gagah Pergi, dan Rudy Habibie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya