Koki-koki Cilik, Bukan Sekadar Kompetisi Masak

Film Koki-Koki Cilik
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Koki-koki Cilik menambah daftar pilihan film anak yang patut ditonton saat liburan sekolah. Dari segi cerita, film yang mulai tayang sejak 5 Juli 2018 ini dapat mendorong penonton, khususnya anak-anak, untuk menekuni hobi memasak.

Review Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Bikin Senam Jantung

Film ini bercerita tentang impian seorang anak laki-laki kurang mampu beranama Bima (Farras Fatik) untuk menjuarai kompetisi memasak di cooking camp. Bima mewarisi bakat memasak dari almarhum ayahnya yang merupakan chef.

Cooking camp banyak diikuti oleh anak-anak berlatar belakang keluarga berada. Pesaing terbesar Bima yakni Audrey (Chloe X) merupakan juara bertahan, keluarganya memiliki banyak cabang restoran terkenal.

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Tidak hanya saling berkompetisi dengan unjuk kemampuan, Koki-koki Cilik juga dikemas dengan kisah persahabatan yang dapat menyentuh hati penonton. Karakter Melly yang diperankan oleh komedian cilik, Alifa Lubis memantapkan unsur komedi sepanjang film.

Akting anak-anak yang alami juga membuat film Koki-koki Cilik ini sangat nyaman disaksikan. Peran aktor senior, Adi Kurdi sebagai ketua Chef didampingi karakter Ringgo Agus Rahman berhasil menambah kualitas ensemble Koki-koki Cilik.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Sayangnya terdapat satu adegan saat Bima menunjukkan amarahnya kepada Chef Rama (Morgan Oey) dengan cara menjatuhkan piring dan peralatan masak di atas meja. Hal tersebut bisa dikatakan sangat kasar untuk ukuran anak seusianya. (ren)

Film Drive My Car

Review Film Drive My Car, Nominasi Oscar 2022 Tayang di Indonesia

Film Drive My Car berkisah tentang kehidupan seorang aktor dan sutradara panggung yang terkenal, Yusuke Kafuku (Hidetoshi Nishijima).

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2022