Lempar Tepung Jadi Adegan Favorit Para Pemain Koki-koki Cilik

Film Koki-Koki Cilik.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Film anak terbaru garapan MNC Pictures, Koki-koki Cilik mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat sejak tayang perdana pada 5 Juli 2018. Dengan latar cooking camp membuat film ini berbeda dan sangat menarik untuk disaksikan.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Seperti judulnya, film anak ini berkisah tentang kompetisi memasak yang diikuti oleh anak-anak berusia 9 hingga 13 tahun. Bima (Farras Fatik) merupakan anak kurang mampu yang bermimpi untuk memenangkan kompetisi bergengsi tersebut.

Para pemain yang sebagian besar anak-anak tampil alami di depan kamera. Lempar tepung ternyata menjadi adegan favorit para pemain Koki-koki Cilik. “Kejadian seru pas syuting banyak kayak becanda gitu. Kalau pas scene itu pas lempar tempung,” ungkap Cole Gribble saat acara nonton bareng di XXI Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat, 13 Juli 2018.

Yura Yunita dan Film NUSSA Satu Suara, Tidak Mudah Menyerah

Dalam adegan yang dimaksud hampir semua anak terlibat dalam perang lempar tepung. “Jadi Oliver nyenggol Bima kan terus ngatain Bima. Bima marah dorong terus dilempar tepung dan terus saling lempar-lemparan,” ucap pemeran Ben tersebut.

Koki-koki Cilik juga dibintangi oleh aktor dewasa ternam seperti Adi Kurdi, Ringgo Agus Rahman, Morgan Oey, dan Aura Kasih. (ren)

Shimajiro Movie, Film Petualangan Laut Didesain Khusus Anak 2-5 Tahun
Fillm Nussa tayang di Bioskop Online 25 Desember 2021

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

Setelah rilis di bioskop kemarin, kini film NUSSA bisa disaksikan kembali di platform streaming Bioskop Online mulai 25 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021