Joe Taslim Kabarnya akan Main Film Terbaru James Wan, Mortal Kombat

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam film terbaru New Line, Mortal Kombat. Mengutip The Hollywood Reporter, Rabu, 10 Juli 2019, Joe Taslim akan memerankan petarung superkuat dalam film live-action adaptasi video game tersebut.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Joe Taslim disebut-sebut akan berperan sebagai Sub-Zero yang rencananya akan syuting di Australia selatan akhir tahun ini. Sub-Zero sendiri adalah salah satu karakter asli yang muncul di game tersebut. Dia dikenal dengan serangannya yang mengandung es dan merupakan musuh bebuyutan Scorpion.

James Wan akan memproduksi film ini dengan Simon McQuoid duduk di bangku sutradara. Belum ada keterangan terkait cerita film ini nantinya, namun video game tersebut berisi daftar karakter petarung dari berbagai dunia fiksi yang bertarung untuk menjadi yang terunggul.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Mortal Kombat pertama kali dirilis tahun 1992 dan terjual lebih dari 49 juta kopi dan menjadi salah satu waralaba video game paling untung sepanjang masa. Mortal Kombal 11 yang dirilis April lalu menjadi salah satu yang tersukses dalam sejarah peluncuran waralaba tersebut.

Game ini pernah diadaptasi ke dalam film pada tahun 1995 di bawah arahan sutradara Paul W. Anderson. Di box office sedunia, film tersebut cukup memukau dengan pendapatan US$122 juta. Pada tahun 1997, dirilis juga Mortal Kombat: Annihilation.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Joe Taslim memulai debut aktingnya dalam film The Raid yang sukses membawanya ke perfilman luar negeri. Selain dikenal ikut main di Fast & Furious 6, Joe Taslim juga membintangi Star Trek Beyond, The Night Comes for Us, dan terakhir Warrior.

Saat berita ini ditulis, kepada VIVA, pihak manajemen Joe Taslim di Indonesia mengaku akan memberikan keterangannya siang nanti.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023