Sinopsis 5 Days of War, Perjuangan Wartawan di Tengah Peperangan

5 Days of War.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film 5 Days of War akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Rabu, 19 Februari 2020. Film besutan sutradara Renny Harlin ini pertama kali tayang pada tahun 2011 silam.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Secara keseluruhan, film ini berkisah tentang perjuangan wartawan atau jurnalis yang berjuang meliput perang antara Rusia dan Georgia.

Film ini awalnya bercerita tentang reporter bernama Thomas Adress (Rupert Friend) yang sedang meliput perang Irak. Pada saat itu, Thomas berhasil diselamatkan dan kembali ke Amerika Serikat, meski temannya terbunuh.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Satu tahun kemudian, berkat saran dari beberapa orang, Thomas pun pergi ke Georgia untuk kembali meliput konflik antara Rusia dan Georgia. Thomas didampingi oleh juru kamera Sebastian Ganz (Richard Coyle).

Saat konflik semakin panas, Thomas terjebak dalam pusara perang tersebut. Hingga akhirnya ia berhasil diselamatkan oleh orang-orang Georgia.

Sinopsis Ghost Stories, Film dengan Nilai Tinggi

Hal tersebut membuat misi Thomas berubah. Dari yang awalnya akan meliput perang menjadi merekam kekejaman yang dilakukan oleh pihak Rusia. Cerita pun semakin panas saat pihak Rusia tidak mau kelakuan curang mereka diketahui banyak orang di dunia.

salah satu adegan di film Total Recall

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film Total Recall pernah dibuat pada 1990 dan 2012, film itu =kembali tayang pada layar kaca di salah satu tv nasional malam ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020