Jalani 2021, MD Pictures Semangat Produksi Film

Manoj Punjabi.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Tahun 2020 mennjadi jeda bagi industri perfilman di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Pandemi COVID-19 buat bioskop tak beroperasi dan banyak film yang batal tayang di bioskop. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di Indonesia, saat ini beberapa bioskop telah mulai beroperasi. Mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya membatasi jumlah penoton.

Hal tersebut tidak membuat semangat para pembuat film meredup. Berbagai judul baru mulai diproduksi, bahkan beberapa diantaranya akan segera tayang. Salah satu pihak yang tetap menjaga semangatnya di industri film adalah rumah produksi MD Pictures.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Di penghujung 2020, MD Pictures merilis Asih 2 ke bioskop. Film itu merupakan bagian dari box office hits Danur Universe. Bukan hanya mengisi layar bioskop, mereka bekerja sama dengan Disney+Hotstar dengan menghadirkan diantaranya film bertema time loop Sabar Ini Ujian, film horor komedi Pelukis Hantu.

Ada juga drama yang menyentuh hati Sejuta Sayang Untuknya, drama petualangan Nona, dan drama remaja Dibawah Umur. Mereka juga mennnghadirkan Serial My Lecturer My Husband. Dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, serial tersebut berhasil menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangannya di WeTV dan iflix.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

“Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masa-masa sulit ini," ucap CEO MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi dalam keterangan tertulisnya.

Mereka berjannji tidak akan berhenti sampai di sini.menyambut 2021, Manoj Punjabi akan menyajikan berbagai judul yang siap memanjakann pecinta film ataupun serial Tanah Air.

“Dengan bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimis dengan kreatifitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat. Kami akan akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional,” kata Manoj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya