Rifky Balweel Terharu Sinetron Suami Pengganti Tembus 100 Episode

Syukuran 100 Episode Suami Pengganti
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA – Sukses dengan 100 episode, sinetron Suami Pengganti menggelar kegiatan doa bersama para pemain dan kru yang terlibat. Selain itu, syukuran episode ke-100 Suami Pengganti juga diisi dengan kegiatan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Acara yang diselenggarakan di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi itu juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize bagi para penonton setia ANTV.

Dalam kesempatan tersebut, Laura Theux dan Rifky Balweel selaku pemeran utama menyampaikan sambutan dan rasa terima kasih kepada seluruh cast, kru, serta penonton setia Suami Pengganti.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Acara berjalan dengan lancar dan disertai suasana haru karena para pemain sinetron merasa begitu bahagia dan tidak menyangka akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penonton.

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.

Photo :
  • antv
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Thank you banget keluarga aku disini aku sayang banget sama mereka. Aku ga nyangka aku bisa punya keluarga baru," ungkap Laura Theux.

Berperan sebagai Ariana, Laura merasa begitu emosional dan terharu menyampaikan sambutannya karena kerja kerasnya selama ini terbayarkan dengan respon yang positif dari para pemirsa.

"Untungnya kita semua kompak, ngga ada yang berantem-berantem ngga ada yang drama-drama," sambungnya.

Selain Laura, pemeran Saka (Rifky Balweel) juga menyampaikan rasa bersyukurnya karena dapat bergabung dengan sinetron Suami Pengganti.

"Mudah-mudahan bisa terus kompak bisa kasih yang terbaik juga buat ANTV buat pemirsa juga di rumah semoga lebih panjang ya," kata Rifky Balweel.

Sinopsis Episode 100 Sinetron Suami Pengganti

Sinopsis Suami Pengganti 7 Juni 2022, Umur Dita Tak Lama Lagi?

Photo :
  • antv

Dalam episode 100 malam ini, Ariana mengatakan kepada Sisil ada gelagat aneh dari Dita. Dita semakin bahagia membuat Sisil penasaran dan akan kembali mengikuti Dita. Saat Ariana dan Sisil mengikuti, mereka sengaja menanyakan kepada resepsiosis apakah Saka yang menginap disana, namun ternyata bukan. Saka ternyata sengaja menyuap pihak CCTV hotel agar tidak memberikan rekaman CCTV jika ada yang mencarinya.  

Saat Ariana dalam perjalanan pulang, dia melihat Saka yang baru turun dari taksi di pinggir jalan. Ariana segera meminggirkan mobilnya dan menemui Saka. Ariana memeluk Saka begitupun dengan Saka. Akhirnya mereka saling bertemu. Sebagai hadiah kepulangan Saka, Riri memasak untuk Saka dan Ariana. Saat makan malam, Galvin penasaran kemana perginya Saka. Saka kesal karena Galvin sengaja memojokkan Saka. Galvin terus mecerca Saka dengan pertanyaan dimana Saka saat menghilang. Saka malah membalas Galvin dengan mengatakan jika Galvin mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Sementara itu, Choky akhirnya mendapat ide akan meminta bantuan Celine. Choky mengancam akan menyebarkan ke Dante tentang masa lalu Celine. Celine panik, Choky lalu mengatakan dia tidak akan membocorkan rahasianya kepada Dante dengan syarat Celine harus mendapatkan jadwal Anjani. Saka pun sudah kembali ke kantor. Ariana mengatakan kepada Anjani karena Saka sudah di kantor, sebaiknya Dante tidak lagi bekerja di perusahaan Kusuma.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Saka dan Ariana? Apakah Choky berhasil mendapatkan yang dia inginkan? Simak kelanjutan sinetron Suami Pengganti pukul 19.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya