Syuting Avengers: Infinity War Bikin Warga Setempat Heboh

Para aktor pemeran tokoh-tokoh pahlawan super di Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • instagram.com/robertdowneyjr

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan sekuel terbaru dari film adaptasi dari Marvel Comics, Avengers. Dilaporkan, pihak penggarap film kini mengambil lokasi syuting yang berbeda dibanding sebelumnya.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Latar tempat Avengers: Infinity War saat ini di Queens, New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, mereka memilih lokasi syuting di kawasan Atlanta, Georgia, dan di luar Amerika Serikat yakni Britania Raya.

Proses syuting telah berjalan sejak enam bulan lalu. Masyarakat setempat pun turut merasa antusias ketika daerah tempat tinggalnya dijadikan lokasi pengambilan gambar salah satu film Marvel yang meraup pendapatan fantastis tersebut. Demikian dilansir dari laman Screen Rant, Senin, 10 Juli 2017.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pemilik akun Twitter @XMeIDNY bahkan sempat mengunggah foto lokasi syuting. Dalam gambarnya, terlihat penanda bahwa sedang ada syuting film berjudul Mary Lou.

Diyakini, nama Mary Lou adalah samaran untuk syuting film Avengers: Infinity War yang sedang berlangsung. Nama disamarkan agar tak mengundang perhatian warga lokal dan membuat geger.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Seperti yang diketahui sebelumnya, berdasarkan komik Marvel, Queens merupakan daerah asal Peter Parker alias Spider-Man. Dengan demikian, sejumlah spekulasi mengatakan kalau karakter manusia laba-laba itu akan berperan banyak dalam film Avengers edisi terbaru.

Euforia tak sampai di situ saja. Para aktor yang berkeliaran di sekitar lokasi saat sedang mengambil gambar juga sempat membuat heboh dunia maya. Chadwick Boseman, pemeran T'Challa alias Black Panther, sempat membuat heboh netizen karena mengunggah fotonya bersama Mark Rufallo (Bruce Banner/Hulk).

Avengers: Infinity War bakal menghadirkan tokoh lama serta cerita yang lebih menegangkan, dengan segudang karakter pahlawan super Marvel. Filmnya dijadwalkan tayang pada Mei 2018 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya