Pamela Bowie Apresiasi Cara Kerja Rekannya di Mars Met Venus

Pamela Bowie
Sumber :
  • Instagram@pamelabowie

VIVA.co.id – Artis peran Pamela Bowie yang memerankan sosok Mila dalam film terbaru garapan MNC Pictures, Mars Met Venus, mengaku senang dan nyaman saat beradu akting dengan lawan mainnya, Ge Pamungkas.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Ditemui saat press screening Mars Met Venus, wanita yang akrab disapa Pam itu mengakui, Ge merupakan lawan main yang koordinatif, karena dia tak sungkan untuk bertukar pikiran saat mendalami jalan cerita dan penokohan di film tersebut.

Apalagi, wanita berdarah campuran Amerika-Jawa itu juga mengatakan, Ge dan semua pemeran lainnya pun selalu saling membantu satu sama lain, selama proses syuting produksi film Mars Met Venus itu berlangsung.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

"Saat syuting, kita semua tuh enggak pernah saling menonjolkan kemampuan akting masing-masing. Kita ke yang lebih saling mendukung satu sama lain selama akting di sini," ujar Pamela di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, 13 Juli 2017.

Wanita yang pernah dekat dengan mantan artis cilik Joshua Suherman itu mengaku Ge adalah sosok yang menyenangkan, namun tetap profesional saat bekerja.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Apalagi, salah satu seniman komedi tunggal itu juga selalu menunjukkan totalitasnya, saat melakukan proses syuting dalam penggarapan film yang dibintangi bersamanya tersebut. "Dia (Ge Pamungkas) orang yang baik dan punya tujuan dalam hidup. Yang gua liat sih begitu selama ini," ujarnya.

Ditemui di kesempatan yang sama, Ge Pamungkas pun mengaku puas saat bekerja sama dengan Pamela dan aktor serta aktris lainnya di film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut.

Ketika ditanya bagaimana caranya membangun chemistry dengan Pamela yang menjadi lawan mainnya, Ge mengaku dia dan Pamela sebelumnya telah saling berkoordinasi, untuk saling mengenal karakter masing-masing.

"Jadi, gue tuh ceritain semua aib-aib gue selama pacaran sejak SMA, kuliah, sampai sekarang. Dan, dari situlah kita bisa saling mengenal lebih dan akhirnya bisa membantu dalam proses syuting tersebut," ujar Ge. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya