Filosofi Kopi 2, Persahabatan Ben dan Jody Kembali Diuji

Pengisi OST Filosofi Kopi 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Filosofi Kopi hadir kembali dengan sekual keduanya. Masih dengan pemeran utama yang sama, dua sahabat pria, yaitu Ben dan Jody yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Jika pada film pertama penonton lebih disuguhkan mengenai proses hadirnya identitas kedai Filosofi Kopi, maka pada sekual ini penonton lebih disuguhkan mengenai filosofi dan tujuan dari kedai kopi ini sendiri.

Cerita dibuka dengan keinginan Ben untuk membuat Filosofi Kopi lebih besar dan dikenal lebih banyak orang. Tercetuslah ide untuk memiliki dan membangun kembali kedai di Jakarta, yang bangunannya mangkrak di tangan orang lain.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Setelahnya, konflik datang satu per satu, menguji kedua sahabat karib ini mencapai tujuan mereka. Mulai dari konflik teknis berupa finansial, menentukan mitra kerja tambahan, hingga konflik pribadi dari masa lalu.

Selain itu, tentu saja film ini tak luput dari bumbu asmara. Kisah asmara tersebut hadir secara bertahap dan tersirat dengan natural. Ada pun aktris wanita yang muncul menjadi pemain utama pengisi tambahan, yaitu Luna Maya dan Nadine Alexandra.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Di puncak penutupnya dihadirkan sebuah kejutan yang membawa Ben menemukan langkah baru untuk dalam mencapai tujuannya menemukan filosofi kopi.

Sebagai informasi, salah satu lokasi syuting film ini berada di kedai asli Filosofi Kopi milik Chicco dan Rio di daerah jalan Melawai dekat Blok M Square. Film disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari buku karya Dewi Lestari. Film ini telah dirilis di bioskop Indonesia sejak 13 Juli 2017.

Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024