Kemunculan Perdana Film Avengers Infinity War Hebohkan Dunia

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA.co.id – Kumpulan pemain Avengers: Infinity War menghentak acara D23 Expo yang digelar Disney akhir pekan kemarin. Para jagoan super dari Marvel itu berkumpul dan meramaikan suasana.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Mereka yang datang antara lain Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Robert Downey Jr (Iron Man), Chadwick Boseman (Black Panther), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Tom Holland (Spider-Man), Thanos (Josh Brolin), dan lain sebagainya. Panggung D23 Expo itu pun penuh dengan deretan pemeran para jagoan.

"Hampir semua jagoan yang sudah pernah kami perkenalkan akan ada dalam film ini. Sejauh ini, Infinity War adalah produksi terbesar dalam sejarah Marvel Studios," kata bos Marvel, Kevin Feige, dilansir USA Today, Senin, 17 Juli 2017.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Dalam acara ini, para pemain secara bersama-sama menonton pemutaran teaser perdana Avengers: Infinity War. Penampilan pertama itu langsung mendapat sambutan meriah, bahkan standing ovation dari para hadirin yang datang.

Film ketiga Avengers tersebut dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2
Dinda Kanyadewi

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Dinda Kanyadewi berperan jadi karakter yang cukup memberi tantangan dan beda dari karakter-karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024