Bocoran Terbaru Sekuel Film Spider-Man

Jon Watts dan Tom Holland
Sumber :
  • instagram.com/tomholland2013

VIVA.co.id – Jon Watts, pria di balik kesuksesan Spider-Man: Homecoming, akan kembali diincar untuk sekuelnya. Spider-Man kedua tersebut sedang mendekati Watts untuk menggarap lagi kisah lanjutan Peter Parker muda.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Dilansir Variety, Kamis, 20 Juli 2017, Watts dan pihak studio sudah mulai mendiskusikan plot untuk seri terbarunya. Dari berbagai sumber lainnya, pendekatan Marvel dan Sony pada Watts semakin panas karena studio lain juga mulai mengincar sang sutradara untuk proyek mereka.

Kevin Feige dari Marvel dan Amy Pascal dari Sony juga akan kembali untuk memproduksi sekuel ini. Rencananya, film kedua Spider-Man akan tayang pada 5 Juli 2019.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Tom Hollands, Zendaya, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei akan kembali dalam film ini. Namun, Robert Downey Jr tak akan lagi muncul di sana. Meski begitu, Spider-Man 2 akan mengambil latar setelah kejadian di Avengers: Infinity War.

Spider-Man: Homecoming baru dua pekan berlayar di bioskop-bioskop dunia. Namun, film ini sudah menghasilkan US$472,8 juta dari box office global. (one)

Spider-Man Resmi Pamer Kostum Baru, Tom Holland Takut Spoiler
Zendaya dan Tom Holland

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Ibunda Zendaya, Claire Stoermer, menulis pesan kriptik yang diunggah di Instagram strory pada Rabu lalu saat para penggemar kedua aktor itu heboh soal kabar pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022