Priyanka Chopra Masuk Nominasi Teen Choice 2017

Priyanka Chopra
Sumber :

VIVA.co.id – Aktris Baywatch, Priyanka Chopra, sangat gembira karena masuk nominasi ajang pemberian penghargaan Teen Choice 2017 untuk film Baywatch kategori pemeran penjahat. Priyanka mengatakan itu sangat berarti baginya. 

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Baywatch adalah film perdananya di Hollywood. Kebahagiaannya ini pun dibagikan melalui akun Facebooknya. 

"Ini sangat berarti, terima kasih Teen Choice Awards karena telah mencalonkan saya sebagai Choice Movie Villain, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah memilih!" ucapnya seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Jumat, 21 Juli 2017.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Baywatch adalah film komedi aksi yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Film ini juga dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Jon Bass dan Ilfenesh Hadera. 

Priyanka terlihat mengisi peran antagonis sebagai seorang wanita bernama Victoria Leeds dalam film tersebut. Film ini berkisah tentang penjaga pantai Mitch Buchannon dan timnya yang menyelamatkan pantai mereka. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Priyanka juga tampil di serial TV populer, Quantico yang membuatnya menjadi familiar di Amerika Serikat. Saat ini, Priyanka memiliki dua film yang sedang digarap, A Kid Like Jake dan Isn't It Romantic? 

Baru-baru ini, beberapa gambar dari set film tersebut muncul secara online dan sepertinya keduanya akan menjadi tontonan yang menarik. Film Isn't It Romantic? juga dibintangi Adam Devine dan Liam Hemsworth.

Sebagai informasi, Teen Choice Awards adalah acara penghargaan tahunan yang mengudara di jaringan televisi Fox. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan atas prestasi terbesar dalam dunia musik, film, olahraga, televisi, fashion, dan banyak lagi, yang dipilih oleh pemirsa berusia 13 sampai 19 tahun. Acara akan diadakan pada 13 Agustus. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya