10 Model Seksi Siap Bersatu Lawan Teroris

Pemain film Ten
Sumber :
  • Rintan Puspitasari / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kebayang tidak, kalau 10 model seksi yang biasanya tampil di majalah dewasa, akan membuat mata terpana, karena kelihaian mereka dalam melakukan bela diri dalam sebuah film layar lebar. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Terinspirasi dari berbagai peristiwa teror yang menggunakan masyarakat sipil sebagai tameng, film karya Helfi Kardit ini bercerita tentang misi penyelamatan Kelly, Putri dari seorang Duta Besar Amerika Serikat (diperankan Quinlin) di sebuah pulau, yang dilakukan oleh intelijen negara bernama The Secret Intteligent Service (SIS) yang dipimpin Jenderal George (diperankan Roy Marten).

"Ide film ini, saya dapat dari tragedi penyanderaan beberapa warga asing oleh sekelompok militan Abu Syayaf," ujar Helfi Kardit, sutradara dan Produser film Ten dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 24 Juli 2017. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Ide untuk menggunakan 10 model majalah dewasa sebagai pasukan, yang akan membebaskan Kelly datang dari Kolonel John (diperankan Jeremy Thomas). 10 model tersebut dilatih oleh Mayor Militer Cathy (diperankan Karenina) dan Captain Dalton (diperankan Gibran Marten).

"Melatih perempuan, model jadi petarung tangguh, yang benar-benar jagoan, aku excited banget. Workshop empat bulan, latihan tiap fisik tiap hari, pengalaman yang seru banget," ujar Karenina. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Dari seluruh adegan yang ada dalam film yang mengambil lokasi syuting di Kepulauan Seribu, Bogor dan Jakarta, adegan laga yang dilakukan para bintang utama di bagian ending film yang berdurasi cukup lama, sekitar 17 menit. Jadi, mungkin hal yang seru diawalnya akan terlihat sedikit membosankan, karena pertarungan yang cukup lama. 

Film berdurasi 90 menit ini tak hanya menawarkan adegan laga di bagian ending film, tetapi juga tentunya ada beberapa adegan yang cukup menyegarkan mata, mengingat 10 orang pasukan yang dilatih tersebut adalah model majalah dewasa, dan ada akhir mengejutkan lainnya yang pasti buat penasaran dari film yang akan tayang pada 27 Juli 2017. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024