Lagu Jadi Film, Personel Armada Perankan Sopir Taksi?

ARMADA band
Sumber :
  • instagram Armada

VIVA.co.id – Rizal, Radha, Mai, Endra, dan Andit yang tergabung di grup musik Armada bangga saat salah satu hit mereka, Asal Kau Bahagia diangkat ke layar lebar. Hanya saja, Armada tak mau membintangi film tersebut.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

"Pas dikasih tahu jadi film, ya, kami langsung bilang 'kami enggak main kan?' Jangan lah, jangan kami yang main, nanti merusak estetika filmnya," ujar sang vokalis, Rizal, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Mereka pun belum ada gambaran siapa yang cocok bermain dalam film itu. Menurut Armada, aktor dan aktris Indonesia banyak yang bertalenta dan yakin bisa menyampaikan karakter serta cerita dari lagu mereka dengan sangat baik.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Armada mempercayakan pemilihan pemain kepada Falcon Pictures dan Dapur Films, rumah produksi yang akan menggarap film tersebut. Hanung Bramantyo sebagai co-producer punya cara lain agar Armada tetap tampil.

"Sebagai cameo sih, ya lucu juga, jadi mereka tampil, tapi bukan sebagai anak band, tapi sebagai sopir taksi misalnya," ujar Hanung.

Dikabarkan Bubar, Band Armada Bakal Rilis Single Terakhir?

Asal Kau Bahagia masih dalam tahap pra produksi. Hingga saat ini belum ada nama sutradara, pemain atau jalannya cerita yang bisa dibocorkan. Tanggal tayang film itu pun masih belum ditentukan.

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Hong Kong menjadi negara tujuan band Armada dalam rangkaian tur konser kali ini karena antusias masyarakatnya yang sangat tinggi terhadap lagu-lagu mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023