Catat, Ini Tanggal Tayang Perdana Wonder Woman 2

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Warner Bros Pictures telah menetapkan tanggal tayang perdana film, Wonder Woman 2. Hal ini diumumkan perusahaan yang menggandeng DC untuk memproduksi film-film superhero tersebut pada 25 Juli 2017. 

Perilisan Wonder Woman 2 Diundur Gegara Film Terbaru Christopher Nolan

Warner Bros memilih tanggal 13 Desember 2019 sebagai tanggal pemutaran perdana film sekuel Wonder Woman tersebut. Cerita sekuel film ini sendiri belum ada bocorannya hingga saat ini. Hanya saja sutradara Patty Jenkins sempat mengatakan, bahwa di film sekuel nanti, Wonder Woman tidak lagi menggunakan latar belakang London atau Eropa, melainkan Amerika Serikat.

Wonder Woman 2, seperti dilansir Aceshowbiz, untuk sementara ini merupakan satu-satunya film yang dipastikan akan tayang pada tanggal tersebut. Pengumuman tersebut muncul satu minggu setelah pihak studio memutuskan beberapa tanggal tayang untuk dua film DC lainnya yang masih dirahasiakan judulnya, yaitu pada 14 Februari 2020 dan 5 Juni 2020.

10 Film Hollywood Paling Dinanti Tahun 2020, Eranya Jagoan Wanita!

Gal Gadot dipastikan akan tetap mendapatkan perannya sebagai Diana Prince di sekuel Wonder Woman ini, sedangkan sutradara Patty Jenkins belum sepenuhnya dikonfirmasi oleh pihak studio. 

Wajah Gal Gadot juga akan muncul dalam film Justice League yang rilis 17 November nanti. Putri Themyscira itu akan bertempur melawan penjahat bersama dengan Batman, yang diperankan Ben Affleck, Aquaman yang diperankan Jason Momoa, The Flash yang diperankan Ezra Miller, dan Cyborg yang diperankan Ray Fisher. (mus)

Jadwal Rilis Film Wonder Woman 1984 Diundur, Ini Alasannya


 

Film Wonder Woman 1984

Tayang di Indonesia 16 Desember, Ini Teaser Terbaru Wonder Woman 1984

Film Wonder Woman 1984 berlatar tahun 1984, selama Perang Dingin. Film ini akan kembali dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020