Surat Kecil untuk Tuhan Bakal Tayang di Malaysia 3 Agustus

Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Setelah sukses menghibur pecinta layar lebar Indonesia, film produksi Falcon Pictures berjudul Surat Kecil untuk Tuhan pada 3 Agustus 2017 nanti, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Malaysia.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kesukseskan film Surat Kecil untuk Tuhan sebelumnya, membuat masyarakat Malaysia penasaran dengan seri terbaru film Surat Kecil untuk Tuhan.

Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari yang tengah melakukan serangkaian promosi di Malaysia mengaku senang dengan antusias yang diberikan masyarakat Malaysia. Bukan hanya itu saja, media-media di Malaysia, juga memberikan respons yang positif dengan promosi yang dilakukan para pemain Surat Kecil Untuk Tuhan.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, perasaan bahagianya karena film Surat Kecil untuk Tuhan mendapatkan apresiasi yang positif di Malaysia. “Puji Tuhan, semoga nanti film Surat Kecil untuk Tuhan bisa menginspirasi masyarakat Malaysia. Karena, apa yang diangkat di film ini sudah menjadi masalah global,” ungkapnya melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 27 Juli 2017.

Hal senada, juga disampaikan oleh pemeran tokoh Dokter Martin dalam film Surat Kecil untuk Tuhan, Joe Taslim. Joe antusias dan yakni Surat Kecil untuk Tuhan akan menyedot banyak penonton di Negeri Jiran.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

”Film ini sarat dengan pesan moral. Hope you like film Surat Kecil Untuk Tuhan teman-teman di Malaysia. Dan, semoga setelah penonton film ini di Malaysia bisa mendapatkan pesan positif yang disampaikan,” ujar Joe.

Sedangkan Aura Kasih, yang turut dalam rangkaian promosi film Surat Kecil untuk Tuhan di Malaysia, mengaku senang dengan antusias masyarakat Malaysia untuk film ini,

”Senang sekali, karena karya pekerja seni di Indonesia bisa dinikmati di luar negeri. Saya berharap, semoga bisa di terima oleh seluruh warga Malaysia dan pesan di film ini bisa sampai kepada para penonton,” ujar Aura. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya