Trailer Pertama Film It Bikin Merinding

Film It
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Trailer pertama dari film yang dibuat berdasarkan novel karya Stephen King tahun 1986, berjudul It akhirnya datang juga dan siap membuat penonton ketakutan.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dibuka dengan anggota dari klub Loser (pecundang) yang bersenang-senang, berenang, dan menjelajah hutan kayu, sedangkan Stanley Uris yang diperankan oleh Wyatt Oleff dalam narasi mengatakan tentang adanya bahaya yang tak terlihat yang mengintai di sekitar kota Derry, Maine.

Dari trailer sepanjang dua menit 23 detik tersebut kita bisa melihat Ben Hanscom yang diperankan Jeremy Ray Taylor disudutkan di sebuah jembatan oleh para perundung. Sejumlah pengemudi lewat, tetapi mereka tidak melakukan apapun untuk menghentikannya. Yang muncul kemudian bahwa mereka di bawah mantera Pennywise, di mana terlihat sebuah balon merah dari mobil. Kita jadi tahu lebih banyak tentang sejarah kota yang dikutuk. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Teror yang disebabkan setan yang berubah mulai kuat dirasakan, ketika Bill Denbrough (diperankan Jaeden Lieberher) adik dari Georgie (diperankan Jackson Robert Scott) bertemu monster badut, mengikuti hilangnya Georgie, Pennywise mencoba menggoda Bill.

Selain itu, juga ada sekilas pandang dari hantu badut yang menyerang Bev Marsh yang diperankan Sophia Lilis, yang kemudian melihat sesuatu mengambang di selokan Pennywise. Karena, orang dewasa tampak mengabaikan hal aneh ini, anak-anak memutuskan untuk bersatu. Mereka menjelajah rumah yang terbengkalai, di mana mereka melihat beberapa hal yang tak berbentuk.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dalam film It, ketika anak-anak mulai menghilang di kota Derry, Maine, sekelompok anak muda menghadapi ketakutan terbesar mereka saat mereka berjalan melawan setan badut bernama Pennywise, yang memiliki latar belakang seorang pembunuh dan melakukan kerusakan.

Dilansir Acehowbiz,  Jumat 28 Julu 2017, duduk di bangku sutradara adalah Andrés Muschietti, dan yang berperan sebagai badut adalah Bill Skarsgård. Sedangkan Finn Wolf hard memainkan peran lainnya dalam klub Loser, Nicholas Hamilton berperan sebagai Henry Bowers yang melakukan perundungan pada pemeran protagonist muda. Naskah film yang akan rilis pada 8 September nanti ini ditulis oleh Gary Dauberman, Chase Palmer, dan Cary Koji Fukunaga. (asp)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024