Respons Tom Holland Dikritik Bintang Spider-Man Pertama

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kristen Dunst, aktris pemeran Mary Jane dalam tiga film Spider-Man sempat melontarkan kritik terhadap film baru jagoan laba-laba. Dunst mengatakan, film Spider-Man yang dibintanginya adalah yang terbaik dan tak berniat menonton versi terbaru.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Menanggapi komentar Kristen Dunst, Tom Holland, aktor Spider-Man: Homecoming angkat bicara.

"Aku baca dan melihat komentarnya. Kalian tahu, dia berhak dengan opininya dan aku juga tak bisa menilai apa-apa," ujar Tom dilansir CinemaBlend, Selasa 1 Agustus 2017.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tom Holland pun mengatakan, alasannya bergabung dalam Spider-Man bukan karena uang. Ia merasa, perannya sebagai Peter Parker, merupakan impian lama dan tidak memedulikan bayarannya.

"Maksudku, ini adalah pekerjaan yang aku rasa semua orang juga akan bersedia berapa pun bayarannya, benar kan?" lanjutnya.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Tom Holland mengaku sangat menikmati pekerjaannya. Dia pun sangat menyukainya.

"Jika dia (Kristen Dunst) tak mau melihatnya, aku tak terlalu peduli. Aku tidak juga membenci apa yang dikatakannya dan dia punya hak untuk mengutarakan pendapatnya itu," tambah aktor muda asal Inggris tersebut. (asp)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024