Ada Rhoma Irama di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Penggarap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menjanjikan sesuatu yang berbeda. Selain aksi nan seru, kejutan lain disiapkan demi menghibur penonton.

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Trailer filmnya sendiri sudah tayang di kanal YouTube. Salah satu cuplikannya menunjukkan sosok tak asing yang dikenal banyak orang, yakni Rhoma Irama.

Sang Raja Dangdut tampil dengan memakai kostum andalannya. Bukan Rhoma Irama yang sekarang, melainkan potongan dari filmnya terdahulu.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

Sutradara Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara, mengungkapkan bahwa Part 2 mencampurkan adegan syuting yang sekarang dengan film lama. Ia lantas mengungkapkan hal tersebut.

"Jadi kita smash antara yang syuting dengan film lama. Mungkin di perfilman Indonesia, ini yang pertama kali dilakukan," ujarnya, berbicara kepada VIVA.co.id di kantor Falcon Pictures kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

Penggabungan tersebut dilakukan demi melakukan inovasi dan memperkaya adegan. Ia beserta kru telah meminta izin kepada pihak yang bersangkutan.

"(Rhoma Irama) tahu. Dari awal kan kita izin semua, dia sih dukung saja," kata Anggy.

Selain Rhoma Irama, masih banyak kejutan lain dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Filmnya siap tayang pada 31 Agustus 2017 mendatang. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya