Menanti Kejutan di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Pemain Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Sekuel Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bakal tayang pada 31 Agustus 2017 mendatang. Sebelumnya, mereka telah mendulang kesuksesan lewat  yang pertama dengan raihan penonton hingga 6 juta lebih.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Sejumlah adegan dan percakapan diambil dari tayangan Warkop DKI terdahulu. Untuk yang kedua ini, pihak penggarap mengadopsinya dari edisi lawas, IQ Jongkok dan Setan Kredit.

"Dari awal memang seperti itu. Ngambil Chips, IQ Jongkok, dan Setan Kredit," ujar sutradara Anggy Umbara, saat berbincang dengan VIVA.co.id di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Nuansa Part 2 nanti disebutkan bakal lebih mencekam, namun tak akan meninggalkan sensasi humor. Anggy lantas mengungkapkan alasan di balik cerita yang lebih mencekam tersebut.

"Mengapa komedi horor karena mengambil dari Setan Kredit. Itu salah satu film Warkop DKI yang horor banget," katanya. 

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dijanjikan lebih seru. Bahkan, pihak penggarap film telah menyiapkan kejutan yang tak disangka-sangka di akhir cerita.

"Kalau ending-nya ya kayak dibilang tadi, itu eksplorasi kita. Di dalam filmnya jauh lebih kaya, itu tadi cuma dikasih satu doang," ujar Anggy. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya